Jumat yang Indah



Hari  ini tanggal 8 April 2016. Jum'at. Hari Jum'at yang insyaAllah penuh berkah...

Alhamdulillah hari ini banyak sekali hal-hal luar biasa yang terjadi.

Pertama, terpilihnya ketua keputrian UKM Kerohanian yaitu mbak Desvi. Mbak Desvi itu anak FISIP. Beliau sebelumnya pernah menjabat sebagai ketua keputrian di IMC. Ya Allah tolonglah mbak Desvi dalam mengembah amanah ini, Engkaulah sebaik-baik penolong.


Mbak Desvi terpilih dalam Muker Keputrian yang dilaksanakan pada hari ini jam 11 sd selesai di ruang Puskom dekat shelter. Mbak Desvi terpilih dari hasil Musyawarah. Oohhh betapa indahnya musyawarah. Semua keputusan insyaAllah demi kepentingan bersama. Tanpa ada pihak manapun yang merasa dirugikan.

Setelah selesai muker, dita pergi untuk belajar tahsin di masjid DU. Dita belajar tahsin dengan umi Elvi. Rasanya sengan sekali masih di beri kesempatan Allah untuk belajar membaca Al Quran dengan baik dan benar. InsyaAllah semua ini dita lakukan semata-mata untuk mengharap Rahmat dari Allah swt.

Setelah belajar tahsin, masih ada kegiatan lagi yaitu les bahasa inggris. Nah waktu les bahasa inggris dita ketemu dengan teman-teman baru. Seru sekali. Dita bertemu dengan Cherly Pitaloka. Dia ini masih SMA. waktu dita tanya dia ikut eskul apa. Dia bilang : Risma dan Kimia.

Waktu pulang dari les dita lewat pantai. Cuci mata lah kira-kira hehehehe...
Yang bikin adem lewat pantai itu ketika menyaksikan matahari tenggelam. Dalam peristiwa ini terdapat tanda-tanda kebesaran Allah bagi kaum yang memikirkan. Dan juga tadi dita lihat pelangi. Indah sekali. membentuk garis setengah lingkaran di lagit di antara awan-awan.. ya Allah sungguh  indah ciptaanmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solusi Game Wumpus Kecerdasan Buatan