AKU HARUS IKUT PKM GT/AI

Assalamualaikum wr wb..
Semangat pagi sobat blogger..

Sudah lama nih dita nggak posting...
Ya banyak sibu di organisasi ni. hehehehe

Yah apa itu PKM GT/AI? untuk lebih jelasnya tanya mbah google aja ya ^^

hari ini tanggal 17 April 2016 dita mengikuti intensive class PKM GT/AI
Banyak banget ilmu yang didapatkan....


Bismillah ...

Intensive Class 5 Bidang

Penulisan PKM GT/AI

  • respon terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat
  • unik, kreatif dan bermanfaat
  • mahasiswa tidak hanya sampai batas mengekspos fakta tapi harus memberi atau menawarkan solusi


Manfaat ya pasti banyak

Semangat DITAAA !!!!!!!!!
Pendahuluan
Gagasan
Kesimpulan

Kebiasaan kak Hari : Buat kerangka pemikiran tentang ide yang kita punya

1. Buat kerangka pemikiran
2. Susun kelompok
3. Tentukan dosen pembimbing
4. Minta PIN
5. Tentukan Judul dan mulai tulis ringkasan
6. Input data kelompok + dosen + dosen + anggota dll
7. Cetak lembar pengesahan
8. Proses TTD/ Administrasi
9. Selesaikan dan mantapkan tulisan
10. Penyusunan dan cek kembali proposal PKM
11. Last. UPLOAD ke simlibtabmas !!!

Ayo semangat ditaa


Aku pasti bisa !! Aku pasti bisa !!!
Aku pasti bisa !! Aku pasti bisa !!!

AKU PASTI BISA !!!!!


AKU HARUS IKUT PKM GT !!!

AKU BISA !!! AKU PASTI BISA !!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solusi Game Wumpus Kecerdasan Buatan